Sunday, January 31, 2010

TO TO dan TO

helloooo it' still 5.00 am
oke minggu ini tuh capeek banget
dimulai dari hari minggu tptnya tgl 24 januari

pertama gue harus TO b.ind sm mat dan harus pake baju bta di sma 8 dari pagi sampe siang
abis itu tanpa ganti baju gue ke pim sampe malem padahal besoknya harus to mks b.ind
huh pas seninnya abis TO belajar lagi, abis sekolah BTA lagi sampe akhirnya gue pulang ke rumah jam setengah 10 malem bayangin, selasa TO mks selesai pulang sekolah les lagi
dan gitu terus sampe hari kamis
jumat nya belajar dulu baru TO, TOnya ada 2 lagi
abis TO selesai jam 5 gue ga pulang tuh masih ada les lagi sampe jam 7
capek ga sih
tunggu tunggu belom selesai

sabtu nih sekarang gue bangun jam 5 buat siap2 ke sekolah
biasa TO lagi sampe jam 11 abis itu gue balik ke cibubur
dan harus kontrol behel
ih udah capek gigi sakit lengkap deh
minggu tptnya kmrn gue bangun jam 5 siap2 mau TO bta lagi di sma 8
sampe jam stgh 11 abis itu bknnya gue pulang tante gue ngajakin ke ambasador
gara2 hp sepupu gue rusak huh males

dan dan dan akhirnya refreshing ke gading hahhaha
nonton rumah dara ih najis sumpah serem parah
udah ya bye bye byee

No comments:

Post a Comment